Promo Propolis Beli 2 Gratis 1 • Herbal Sehat
0852-72254488 0852-72254488 0896-71679991
(pcs)

Promo Propolis Beli 2 Gratis 1

best
Promo Propolis Beli 2 Gratis 1
Kategori Herbal Terlaris
Stok Ready
KodeNP-1
Di lihat 1554 kali
Berat(/pcs)0.5 Kg
Harga per botolRp 65.000
Beli 2 Gratis 1Rp 130.000
Anda Hemat Rp 85.000 (56.67%)
Mohon Share Jika Bermanfaat

Propolis itech nano

PROPOLIS iTech NANO

Mengapa i Tech Nano?

I Tech Nano Propolis merupakan propolis yang diproses dengan menggunakan teknologi nano. Dengan metode ekstraksi dan pemecahan molekul berkisar antara 1-100 nm (nano meter).

Asal mula dan kegunaan propolis

Propolis adalah getah pucuk daun yang diproses dengan enzim lebah yang digunakan lebah untuk menambal sarangnya. Propolis dikumpulkan dan diproduksi di awal musim panas,dimana suhu udara mencapai 18 ºC.

Propolis merupakan salah satu produk premium dari lebah.Karena propolis hanya dapat dihasilkan sebanyak 40-60 gram setiap tahunnya dari 30,000-50,000 ekor lebah.Di dalamnya terdapat beberapa kandungan bahan aktif penting seperti :

  1. Mengandung 36 jenis asam amino dan bioflavonoid
  2. Mineral dan 6 elemen penting lebih dari 30 jenis elemen
  3. Enzim
  1. Amilasas (Pati enzim)
  2. Catepsinas
  3. Dapat berubah menjadi asam amino essential.
  4. Lipase (enzim lipid)
  5. Tripsina (Dapat berubah menjadi Insulin, meningkatkan kondisi pasien Diabetes).
Apa itu Bioflavonoid?

Bioflavonoid adalah jenis senyawa yang umumnya ditemukan dalam buah-buahan, sayuran, anggur, dan benih.Ditemukan pada tahun 1935 oleh “father of Vitamins” Dr Albert Szent-Gyorgyi dari Hungaria, Orang pertama yang mengekstrak Citrin setelah menemukan vitamin C dari buah Lemon.

Dia menamakan Citrin ( flavonoid pertama ditemukan) Vitamin P,di karenakan zat ini bersifat memperkuat pembuluh darah lebih baik dari vitamin C.

Menurut berbagai penelitian medis, Bioflavonoid telah menunjukkan sifat-sifat, sebagai berikut:

  • Anti virus
  • Anti bakteri
  • Anti oksidan
  • Anti inflamasi
  • Anti Kanker
  • Memperkuat Imunitas

Sumber : Cushnie TPT, Lamb AJ (2005). “Antimicrobial activity of flavonoids”

Bagaimana Cara Propolis meningkatkan daya tahan tubuh?

Beginilah propolis bekerja dalam mengingkatkan daya tahan tubuh:

Dia menamakan Citrin ( flavonoid pertama ditemukan) Vitamin P,di karenakan zat ini bersifat memperkuat pembuluh darah lebih baik dari vitamin C.

  • 1. Memperkuat Thymus
  • 2. Menghancurkan patogen secara langsung
  • 3. Meningkatkan kekebalan sel itu sendiri

Sumber : Anti-Bacterial properties of propolis. Grange, J. M., Davey, R. W. Journal of the Royal Society of Medicine, 83: 160-1 (1990)

Propolis memiliki sifat anti inflamasi

Propolis memiliki sifat anti inflamasi dikarenakan mengandung :

  • 1. Quercetin, salah satu jenis flavonoid yang ditemukan dalam Propolis,Quercetin adalah suatu zat ampuh anti inflamasi di mana ia dapat menghentikan tubuh manusia dalam memproduksi sinyal alergi yang berlebihan.
  • 2. Caffeic Acid Phenethyl Ester, atau Caffeic Acid juga merupakan zat lainnya yang bersifat anti-inflamasi yang lebih spesifik dalam mengatasi reaksi inflamasi alergi

Sumber: (Mirzoeva et al., 1996). Ute Nöthlings, Suzanne P. Murphy, Lynne R. Wilkens, Brian E. Henderson3 and Laurence N. Kolonel (2007). “Flavonols and Pancreatic Cancer Risk”. American Journal of Epidemiology 166 (8): 924–931. doi:10.1093/aje/kwm172. PMID 17690219.

Propolis sebagai antivirus

Selain memperkuat sel-sel kekebalan tubuh,ternyata Propolis itu sendiri adalah senyawa antivirus yang ampuh. Studi dan eksperimen telah menunjukkan bahwa Propolis mengandung Chrysine dan Kaempherol, yang efektif dalam menekan berbagai virus. Dalam satu studi baru-baru ini, disimpulkan bahwa Propolis memang inhibitor (zat yg mencegah pertumbuhan) virus HIV-1. Bioflavonoid dalam Propolis mampu memproduksi dan bertransformasi menjadi pelindung protein yang menekan pertumbuhan virus. Propolis mengandung Arteppellin C, yang mempunyai sifat antivirus yang kuat.
Propolis sebagai Antioksidan

Propolis sebagai antioksidan karena mengandung banyak antioksidan flavonoid,diantaranya:

  • 1. Catechin: Potensi scavenger(pemakan/penyapu) radikal bebas.
  • 2. OPC: Ditemukan di tanaman dedaunan berfungsi untuk mencegah oksidasi dari radiasi UV.
  • 3. CAPE: Mengurangi aktifitas TPA
  • 4. SOD: scavenger radikal bebas dalam tubuh manusia, Propolis dapat meningkatkan produksi SODs dalam tubuh

Sumber : (2006, Volume 26, 2nd Issue, “Su Zhou University Medical Journal)

Propolis sebagai anti kanker

Dr Wang dari National Chung-Shan Medical University di Taiwan telah melakukan riset terhadap Propolis Brasil dan telah melakukan berbagai penelitian terhadap tumbuh-tumbuhan Anti-kanker. Melalui penelitian itu ia telah menyimpulkan bahwa Propolis sangat efektif dalam menekan Aktifitas TPA (COX-2) /cyclooxigenase, sehingga dapat mencegah kemungkinan dari infeksi kanker mulut. Ahli Farmasi Wang dari National Cheng-Kung University of Taiwan juga telah melakukan percobaan terhadap hewan dengan Propolis Brasil, dan telah menyimpulkan bahwa Propolis sangat efektif dalam menekan pertumbuhan sel Kanker paru-paru

Sumber :The COX-2 expressing of cancer and precancerous lesions and inhibition by propolis

Dosis Yang Di Anjurkan

Untuk lebih memaksimalkan hasil yang dapat dirasakan oleh tubuh berikut merupakan pemberian dosis yang dianjurkan baik yang menderita penyakit ataupun tidak. Jika masih dalam perawatan propolis dapat dikonsumsi secara aman dengan aturan sebagai berikut:

A. Untuk Menjaga kesehatan tubuh, dosis yang dianjurkan sebagai berikut:

  • 1. Propolis aman dapat dikonsumsi sesudah atau sebelum makan.
  • 2. 3 sampai dengan 5 tetes propolis dengan air setengah gelas sedang, aduk menggunakan sendok melamin, plastik atau stainless steel (BUKAN sendok biasa yang tipis dan lebih mengandung banyak kandungan seng. Biasanya sendok jenis ini mudah sekali dibengkokkan. Hal tersebut dihindari untuk menjaga khasiat murni dari I-Tech nano Propolis). Lebih bagus lagi dimasukkan kedalam botol air minum dan dikocok untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.
  • 3. Propolis aman dikonsumsi 2 sampai dengan 3 kali dalam sehari.

B. Untuk penyakit level menengah (tidak akut atau berat), dosis yang dianjurkan sebagai berikut:

  • 1. Propolis dapat dikonsumsi sesudah atau sebelum makan.
  • 2. 5 tetes I-Tech Nano Propolis dengan air setengah gelas sedang, aduk menggunakan sendok melamin, plastik atau stainless steel (BUKAN sendok biasa yang tipis dan lebih mengandung banyak kandungan seng. Biasanya sendok jenis ini mudah sekali dibengkokkan. Hal tersebut dihindari untuk menjaga khasiat murni dari I-Tech nano Propolis). Lebih bagus lagi dimasukkan kedalam botol air minum dan dikocok untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.
  • 3. Satu jam setelah mengkonsumsi propolis, minum obat yang diberikan oleh dokter. (JIKA anda masih dalam perawatan dokter atau mengkonsumsi obat-obatan).
  • 4. I-Tech Nano Propolis dikonsumsi 3 kali dalam sehari.

C. Untuk Penyakit level atas (berat, akut atau keturunan), dosis yang dianjurkan adalah sebagai berikut:

  • 1. Propolis dapat dikonsumsi sesudah atau sebelum makan.
  • 2. 10 tetes I-Tech Nano Propolis dengan air setengah gelas sedang, aduk menggunakan sendok melamin, plastik atau stainless steel (BUKAN sendok biasa yang tipis dan lebih mengandung banyak kandungan seng. Biasanya sendok jenis ini mudah sekali dibengkokkan. Hal tersebut dihindari untuk menjaga khasiat murni dari I-Tech nano Propolis). Lebih bagus lagi dimasukkan kedalam botol air minum dan dikocok untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.
  • 3. Satu jam setelah mengkonsumsi propolis, minum obat yang diberikan oleh dokter. (JIKA anda masih dalam perawatan dokter atau mengkonsumsi obat-obatan).
  • 4. I-Tech Nano Propolis dikonsumsi 3 kali dalam sehari.

D. Untuk BALITA dan ANAK-ANAK

  • 1. UNTUK BALITA dan ANAK sampai dengan Usia 12 tahun: 1 sampai dengan 2 tetes propolis langsung kedalam mulut tanpa dicampur dengan air.
  • 2. Jika BALITA tersebut sedang terserang FLU, DIARE, DEMAN , BATUK atau jenis penyakit yang rentan menyerang BALITA dan anak-anak. Campur 5 tetes I-Tech Nano Propolis dengan air 1 gelas ukuran sedang, masukkan kedalam botol dan kocok. Diminum setiap 30 menit sekali sampai habis.
  • 3. JIKA BALITA atau ANAK tersebut sedang mengkonsumsi obat dokter beri jarak 1 jam setelah pemberian obat dokter atau sebaliknya.
  • 4. I-Tech Nano Propolis dikonsumsi 3 kali dalam sehari.
  • 5. Aman dikonsumsi sebelum atau sesudah makan.
Perbedaan Propolis Murni Dengan Propolis Yang Masih Tercampur Beewax

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, warna propolis murni sangat bervariasi, tergantung dari jenis bunga atau tanaman yang dimakan oleh para lebah madu. Warna propolis murni yang telah disterilisasikan (murni) cenderung berwarna coklat tua keemasan, hijau, hitam, merah dan putih susu (broken white).

Bagaimana dengan propolis yang MASIH mengandung beewax? Warnanya hampir sama seperti putih susu, tetapi jika kita menggunakan wadah yang sama secara berkala, propolis yang masih mengandung beewax akan menimbulkan noda kekuning-kuningan sama halnya seperti noda yang tertinggal pada wadah yang digunakan untuk mengkonsumsi teh lokal. Sementara propolis murni tidak akan meninggalkan noda sama sekali pada wadah yang digunakan secara berturut-turut tersebut.

Beewax atau lilin lebah merupakan enzim yang dikeluarkan oleh lebah betina, ketika lebah menanaman madu, mereka akan memotong dan membuat lapisan wax yang menutup wadah penempatan madu. Sebelum madu disimpan ditempatnya, lebah melapisi tempat tersebut dengan propolis dan beewax, kedua enzim tersebut berfungsi sebagai pelindung dan perekat sarang. Warna beewax bervariasi tergantung jenis bunga yang dimakan oleh para lebah. Ada yang berwarna putih susu, kuning bening bahkan coklat kehitaman (brownish).

Perbandingan antara kandungan beewax dengan propolis hanya berbanding tipis. Dalam setiap 7 mililiter propolis terdapat 4 mililiter beewax. Setelah melalui proses sterilisasi, maka pada setiap 7 mililiter propolis hanya menjadi 3 militer propolis murni yang aman dikonsumsi bagi kesehatan tubuh kita.

Manfaat Nano iTech Propolis dari segi Medis :
SIMULATOR SISTEM IMUN(IMUNO SIMULATOR)
Bioflavonoid berfungsi meningkatkan kerja sistem imun dengan memperbanyak Limfo-T dan makrofag yang berfungsi memusnahkan zat asing seperti jamur,virus,dan bakteri.

ANTI OKSIDAN
oksidan yang terkandung dalam neo propolis exist yaitu Vit A,C,E,enzim alamiah seperti Gluthation pheroxydase(GPS),Super oxida dismutate(SOD) dan katalise yang dapat menetralkan radikal bebas.

SEBAGAI ANTI JAMUR,VIRUS DAN BAKTERI
Propolis sensitif terhadap Sthaphycoccus,Infuensa,E.coli,Herpes strepcooccus,herpes,H.pilori,Salmonella Typosa.

DIABETES MELITUS(KENCING MANIS)
Merangsang sel” pankreas untuk aktif memproduksi pengeluaran insulin sehinggga kadar gula terkontrol.

ATHEROSKLEROSIS(PENGAPURAN PEMBULUH DARAH)
Kolesterol sebagian besar oleh jaringan hati melalui pembuluh darah dalam bentuk LDL kolestrol,LDL kolesterol di oksidasi oleh radikal bebas sehingga terbentuk oksi-LDL,oksi- LDL inilah yang mengendap pada dinding pembuluh darah dan mengakibatkan berbagai penyakit seperti Darah tinggi,stroke,Dan jantung.

ANTI TUMOR
Tumor adalah sekelompok sel cacat yang secara tiba” menjadi tidak terkendali,dan memperbanyak diri secara cepat dan terus menerus,akibat berkurangnya anti oksidan.

ANTI PROSTAGLADIN
Asam urat,Radang sendi,Nefritis,DLL

MEMBANTU PROSES REGENERASI SEL HATI
berfungsi memakan sel jaringan hati yang sudah mati sehingga tidak terjadi jaringan ikat.

ANTI STRESS
propolis new tech nano propolis dapat menekan syaraf PRASIMPATIS agar dapat mengekspresikan kesenangan dan menekan rasa takut,Membuat rileks,sehingga berguna untuk penderita gangguan jiwa.

GANGGUAN SALURAN PENCERNAAN
Propolis juga sensitif terhadap pilori yang menyebabkan MAAG,luka lambung,E.coli penyebab diare.

PENYAKIT JANTUNG PEMBULUH
Meningkatkan daya pompa jantung,mencegah kekakuan pembuluh darah atau hipertensi,MENCEGAH PEMBENTUKAN TROMBUS STROKE DAN JANTUNG KORONER.

GANGUAN SALURAN PERNAFASAN
Melawan penyakit saluran pernafasan kronis seprti TBC,melindungi paru-paru dari kerusakan sel akibat radikal bebas,pada ASMA propolis berguna sebagai BRONCHODILATOR(melebarkan broncus),menstabilkan tiang sel,Dan menekan pengeluaran hestamin.

MEMBANTU MENYEMBUHKAN PENYAKIT LAINNYA DIANTARANYA
Asam urat, Reumatik, Saraiawan mulut, Sakit gigi, Jamur, Kutu air, Eksim, Borok, Keputihan, Bisul, Luka bakar, Gigitan serangga, Bau mulut, Ambeien, Flu, Batuk, Detox, Polip, Katarak, Amandel, Saluran pernafasan, Usus buntu, HIV, Demam, Jantung, Duabetes, TBC, Leukimia, Ginjal, Stroke, Stress, Diare, Kurang vitamin, Radang, Infeksi saluran kemih.
Kandungan Neo Propolis Exist WeCanDo :
Asam amino, Vitamin-vitamin dan Bioflavonoids

PETUNJUK PENGGUNAAN
– Propolis tidak ada masa kadaluarsa.
– Tidak ada batasan dosis yang meningkat.
– dikonsumsi pada saat perut kosong lebih baik karena lebih cepat diserap oleh tubuh.
– Baik untuk ibu hamih, menyusui, bayi dan balita.
– Dapat digabung dengan resep dokter dengan selisih waktu 1 jam.

CARA PAKAI
– Teteskan propolis 1/4 – 1/2 gelas air, dapat juga di teteskan dibawah lidah untuk reaksi lebih cepat.
– Untuk Penggunaan harian dosis 2 -3 tetes sebanyak 3x sehari.
– Untuk pengobatan penyakit 3 – 15 tetes 3 -5x sehari (dosis tidak mengikat, sesuai dengan kebutuhan).

Isi: 6mL

BPOM TR.123.663.251
-sertifikasi halal
-Sertifikasi produksi standar GMP
-Menggunakan tehnologi nano
-Dengan proses Super critical Ekstraksi tanpa residu

Produksi :
PT.ALOMAMPA

Beli 1 Botol : Rp.65.000 (Harga Diskon 56.67%)

Beli 2 Botol Gratis 1 Botol : Rp.130.000

PROMO BERBATAS WAKTU – PERSEDIAAN TERBATAS :

[cbd_timer]

Incoming search terms:

  • cara pake vit propolis nano

Mohon Share Jika Bermanfaat

Comments

comments

Rp 50.000
best
Cream Wajah SARI / SARI Moisturizer Whitening Cream

3%

Rp 145.000 150.000
Rp 299.000
limited
Ace Maxs Untuk Menangkal Radikal Bebas

9%

Rp 219.000 240.000
sale
Vincoblastcaps Herbal untuk Tumor dan Kanker

6%

Rp 45.000 48.000
Rp 26.000

Testimoni

  • Sri Hardiyanti - Kementerian Pertahanan Jakarta Pusat
    Selamat sore pak handi trimakasih paket sudah sampai dan sudah sy terima, trimakasih atas kerjasamanya...
  • Yani - Cilegon
    Mas, Alhamdulillah udah sampe paketnya, syukron...
  • Sutriyani - Bekasi
    Terimakasih, paketna dah sampai mas :)...
  • Evi - Jaksel
    Pagi pak hendi, sy menginfokan bhwa madu sehat pesanan sy sudah sy terima ya pak.. trma kasih bnyak.....
  • Andini Afr - Probolinggo
    Makasih ya, Madu Penyubur sudah sampai di tempat :)...
  • Adriansyah - jakarta
    Terima kasih herbalSehat, paket neo propolis exist sudah di terima dengan baik...
  • Hariyanto - Bekasi
    Makasih pak, Madu Sehat nya sudah diantar langsung...
Lihat Semua Testimoni →

Herbal Sehat Juga Menggunakan GO-JEK

gojek

Kalkulator Berat Ideal

kg
cm

Pengiriman

Cek Resi


Rekening Bank

2371473761 a/n.Hendy Nurmoyo
725301007724530 a/n.Hendy Nurmoyo

Facebook Fanpage